Viterna PT Natural Nusantara

VITERNA-VITAMIN-TERNAK-ORGANIK-ALAMI-NATURAL-PENGGEMUKAN-SAPI-POTONG-PEDAGING-BEBEK-AYAM-BROILER-PETELUR-IKAN-LELE-PATIN-UDANG-BANDENG-PETERNAKAN-PERIKANANVITERNA PLUS merupakan Vitamin Ternak Natural yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara dengan berbagai kelebihan yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas peternakan di Indonesia. VITERNA Plus merupakan suplemen pakan ternak yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan ternak untuk :

  1. Meningkatkan kuantitas (peningkatan Average Daily Gain /ADG bagi sapi dan peningkatan bobot panen bagi ayam) – kualitas daging (mengurangi kandungan kolesterol) – kesehatan ternak (mempertinggi daya tahan tubuh terhadap penyakit) semuanya merupakan Aspek K-3.
  2. Memacu enzim – enzim pencernaan ternak.
  3. Memberikan mineral – mineral esensial maupun non esensial.
  4. Memberikan berbagai macam nutrisi alami untuk pertumbuhan ternak (protein, lemak, vitamin, dsb).
  5. Menambah kandungan asam – asam lemak didalam rumen / lambung ternak.
  6. Meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan (TDN).
  7. Mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan ternak.
  8. Meningkatkan nafsu makan.
  9. Mengurangi kandungan kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran ayam
  10. Produk alami aman untuk ternak dan lingkungan.

CARA PAKAI :

  • Ternak Besar : Sapi, Kerbau, Kuda, dll. 5-10 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Kecil : Kambing, Kelinci, Babi dll. 4-8 cc perhari dicampurkan air minum atau campuran pakan (Komboran)
  • Ternak Unggas : Ayam, Itik, dll. 1-2 cc/lt air minum setiap hari satu kali.

Catatan : Dapat ditambahkan HORMONIK, 1 botol VITERNA Plus + 1-2 tutup HORMONIK.

Contoh Pemakaian Pada Sapi

Umumnya peternak menggemukkan sapi secara tradisional memerlukan waktu selama 3,5 bulan. Padahal jangka waktu yang lama tidak efektif, buang waktu, buang tenaga, biaya operasional tinggi, hasil tidak optimal. Makin lama tempo penggemukan sapi, makin rugi secara ekonomi.

Resep mudah agar bobot Sapi meningkat 10 kg – 30 Kg per minggu dengan teknologi organik NASA. Caranya, gunakan Vitamin Ternak Natural VITERNA plus atau boleh dioplos dengan POC NASA,oplos jadi satu kemudian ambil 1 tutup (10 cc) campur dengan 10 Liter komboran pakan jenis apa saja. Bisa juga dicampur dengan Bekatul 1/2 Kg + garam 1 genggam + Air 10 Liter. Berikan tiap pagi dan petang setiap hari. Tempo 40 hari, sapi akan benar-benar gemuk. Daging padat berisi. Pemberian pakan berikutnya tidak perlu diberi vitamin organik.

Khusus sapi yang baru masuk kandang supaya tidak stress dan berselera makan apa saja, minumkan langsung VITERNA 1 tutup langsung ke mulutnya tanpa dicampur air.

Untuk sapi yang bunting, jangan diberi setiap hari, cukup berikan 1 minggu sekali untuk menjaga kesehatan indukan sapi.

Manfaat VITERNA Plus:
Mempercepat peningkatan bobot ternak (ADG) sehingga efektif & efesien (TDN), mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan ternak, menambah nafsu makan sehingga mudah dalam pemberian pakan karena sapi mau makan jenis pakan apa saja, mengurangi kandungan lemak / kolesterol daging, mutu daging pada & berisi, meningkatkan daya tahan terhadap penyakit, mencegah stress pada ternak, kotoran tidak bau sehingga bebas polusi lingkungan.

Produk andalan lain yang laris manis dari PT natural Nusantara adalah Crystal-X. Produk yang diformulasi khusus untuk memanjakan, merawat dan meremajakan bagian kewanitaan.

Posted on November 25, 2013, in Produk Pupuk. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar